Loading...

Mendadak, BNN Tes Urine Seluruh Pegawai Lapas

KUNINGAN(OKE)- Seluruh Pegawai Lapas Kuningan melakukan Tes Urine pada hari  selasa, (24/08/2021).

Kegiatan Tes Urine ini bekerja sama antara Lapas Kuningan dengan BNN Kabupaten Kuningan dengan tujuan utamanya yaitu untuk membrantas pengedaran narkoba di Kabupaten Kuningan.

Setelah hasil pemeriksaan pegawai Lapas Kuningan sejumlah 81 orang ini, para pegawai dinyatakan dinyatakan bersih atau bebas dari penyelahgunaan Narkotika.

Kepala BNNK Kuningan, AKBP Yaya Satyanagara. Menyatakan bahwa “ Kegiatan Tes Urine ini Khusus untuk dilapas Kuningan menjadi suatu pengetahuan buat kita dan  jadikan pegangan buat kita jadikan sesuatu yang bermanfaat sekaligus mengetahui kondisi tubuh kita fit atau tidak “ Ujarnya.

Kepala Lapas Kuningan, Gumilar Rahayu menyatakan maksud tujuan diadakan tes Urine ini adalah Ingin melihat kesiapan petugas dalam memerangi narkoba di Indonesia maka bekerja sama dengan BNN Kabupaten kuningan, “Sinergitas antara aparat penegak hukum BNNK Kuningan dan Lapas Kuningan untuk bekerja sama untuk bersama-sama memberantas pengedaran narkoba yang ada di Kabupaten Kuningan.” 

Dengan diadakannya kegiatan ini, Gumilar memiliki harapan untuk pegawai dapat menjadi teladan bagi masyarakat. 

Sehingga seluruh masyarakat Kuningan bahwa kita sebagai anak bangsa haruslah berpikiran positif dengan menata masa depan menjadi lebih baik dan menjauhi hal-hal yang bersifat negatif termasuk menjauhi teman dan kegiatan yang dapat mengajak pada penyalahgunaan narkoba. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Mendadak, BNN Tes Urine Seluruh Pegawai Lapas"