Loading...

Libatkan Kanit Samapta Salurkan Bansos

  


KUNINGAN (OKE) - Guna meringankan beban masyarakat pembatasan Covid-19, Kanit Samapta Polsek Pasawahan Polres Kuningan mengalirkan bantuan sosial dari Polres Kuningan.

Kegiatan bantuan sosial berupa 50 paket beras dilakukan Kanit Samapta Bripka MH Sandi Disertai Bripka Durahman ke sejumlah warga masyarakat yang berada di Desa Pasawahan, Kuningan, Jumat (13/08/21).

Kapolsek Pasawahan Iptu Dadang Suprayogi, melalui Kanit Samapta Bripka MH Sandi menyatakan, selain anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Pasawahan melibatkan semua anggota yang ada di Polsek Pasawahan dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Agar kami juga dapat melihat dari dekat kondisi warga masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini, terlebih dengan adanya PPKM Level 3 yang diterapkan di Kab Kuningan” tutur Bripka MH Sandi.

Bripka MH Sandi berharap, kehadiran dirinya dengan mengalirkan bantuan sosial dapat dirasakan oleh masyarakat di tengah-tengah kondisi perekonomiannya yang semakin menurun.

“Karena salah satu yang diharapkan semua warga masyarakat pada saat ini adalah adanya bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak”, pungkasnya.

Dalam kegiatan bantuan sosial itu, tidak lupa memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat yang didatanginya untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M guna memutus rantai penyebaran Covid 19. (dhn)

Posting Komentar untuk "Libatkan Kanit Samapta Salurkan Bansos"