Loading...

Kebun Bambu Seluas 500 Meter di Desa Ciloa Terbakar

KUNINGAN (OKE) - Telah terjadi kebakaran di Kebun bambu milik seorang  warga Desa Ciloa Kecamatan Kramatmulya, Kuningan senin, (30/8/2021)

Kejadian itu bermula pada pukul 15.00 WIB,  ketika Babinsa desa Ciloa sedang berada di Pos Pampres dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke Yayasan Ponpres Miftahul Fallah Desa Ciloa melihat kepulan asap dari arah timur Ponpres Miftahul Fallah.

Setelah ditelusuri ke TKP ternyata asap berasal dari kebun bambu milik warga yang terbakar.

Melihat kejadian tersebut pihaknya langsung melapor Ke Kantor UPT Pemadam Kebakaran  Satuan Polisi Pamong Praja Kuningan. Setelah kurang lebih 45 menit akhinya api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar. 

Menurut keterangan Khadafi Mufti Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan,  kebakaran kebin bambu seluas 500 M2 ini diduga terjadi karena ada seseorang yang sengaja membakar ilalang di kebun dan meninggalkannya, kemudian api menjalar ke pohon bambu yang kering sehingga menyebabkan kebakaran.

" Syukurlah api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, apabila terjadi kebakaran, segera laporkan ke kantor UPT Damkar Satpol PP Kab.Kuningan di No (0232)871113. Layanan Gratis /tidak dipungut biaya apapun, " pungkasnya. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Kebun Bambu Seluas 500 Meter di Desa Ciloa Terbakar"