Loading...

Ini Jadwal SIM Keliling Bulan Agustus

 


KUNINGAN (OKE)-  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres  Kuningan kembali mengumumkan jadwal SIM keliling untuk bulan Agustus tahun 2021. Warga yang hendak mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi  (SIM) dapat merapat ke lokasi layanan SIM keliling berikut.

Layanan SIM Kuningan hampir setiap hari dari Senin-Minggu . Layanan SIM keliling Kuningan hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja.

Permohonan SIM baru tidak dipernankan  karena layanan SIM keliling ini hanya untuk memproses khusu perpanjang SIM saja  yang masa berlakunya hampir habis. Untuk anda yang terlanjur  habis masa belaku (tidak dalam masa dispensasi pandemic Covid-19), maka wajib untuk melakukan permohonan pembuatan SIM baru di Satlantas Polres Kuningan Jawa Barat.

Guna mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan selama masa pandemi  Covid 19, maka warga yang datang dan berkunjung  kelayanan SIM keliling  Kuningan wajib mengenakan masker dan membawa hand sanitizer dari rumah, lokasi perpanjangan SIM kuningan juga menyediakan tempat cuci tangan.

Selain itu sejumlah persyaratan SIM via Bus SIM Keliling berikut harus anda bawa ketika akan mempepanjang SIM dilayanan SIM keliling ini.

1.       Membawa fotocopy E KTP

2.       Melampirkan SIM asli

Berikiut jadwal sim keliling bulan Agustus tahun 2021

Senin,  di Terminal Cilimus

Selasa, di Terminal Kadugede

Rabu, di Pasar Ciawigebang

Kamis, di Alun alun Luragung

Jumaat, di Terminal Garawangi

Sabtu, di Taman Kota Kuningan

Keterangan : Libur Nasional dan Tanggal merah layanan SIM Keliling tutup.

(cc: ig satlantas polres kuningan/dhn)

Posting Komentar untuk "Ini Jadwal SIM Keliling Bulan Agustus "