Loading...

Grebek Desa, Babinsa Pantau Terus Vaksinasi

 


KUNINGAN (OKE)- Babinsa Koramil 1506/Cibingbin, melaksanakan giat monitoring vaksinasi Grebek Desa di Balai Desa Tarikolot, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Kamis (12/8/2021).

Selain Tarikolot, Grebeg Vaksin berlangsung di Desa Dukuhbadag, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan.

Untuk di Tarikolot dimonitor oleh Babinsa Tarikolot, Serda Edi T.J. dan di Dukuhbadag dipantau oleh Babinsa Dukuhbadag, Serda Mamar Juanda.

"Di Tarikolot yang di vaksin sebanyak 231 orang. Untuk dosis 1 143 orang dan dosis 2 sebanyak 88 orang. Sedangkan, di Dukuhbadag vaksin tahap 1 sebanyak 341 orang," jelas Danramil 1506/Cibingbin, Kapten Kav Ruhyaman.

Ia menyampaikan terima kasih atas kesadaran warga di wilayahnya yang telah menyempatkan diri untuk mengikuti vaksin demi mematuhi anjuran pemerintah.

"Terima kasih untuk masyarakat, petugas, relawan, dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam vaksinasi ini. Bagi masyarakat yang sudah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama., Kabag Kesra, H. Nurjadi, Kabag Protokol, Asep Budi, Kabid Penyakit P3K, dr Deni, Camat Cibingbin, Hj. Drs. Imas Minarsih, Sekmat, Kartono, Perwakilan Danramil 1506/Cibingbin, Peltu Sesa Kapolsek Cibingbin, Iptu Asep Alamsah, Bhabinkamtibmas, Bripka Agus, Team Pkm Cibingbin, dr. Andi dan team Nakes.(dhn)

Posting Komentar untuk "Grebek Desa, Babinsa Pantau Terus Vaksinasi"