Loading...

4 Dosen FE Ikuti Pelatihan Certified Fundamental Tax

KUNINGAN (OKE) - Empat orang dosen Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan mengikuti Pelatihan Certified Fundamental Tax yang diselenggarakan oleh AR Learning Center.

Adapun dosen teresebut adalah Neni Nurhayati, MSi AkbCA Munir Nur Komarudin, M.M, Amir Hamzah,M Si dan Dadang Suhendar MSi

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 11-13 Agustus 2021 melalui media online Zoom dan sebagai pemateri Coach Dr Dadang Suhardi S E MM CLMA CLA-ALC CDM CDSP CFM CT-ALC.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini sebanyak 156 peserta dari Sabang sampai Merauke.

Setelah mengikuti pelatihan dan lulus  4 orang dosen fakultas ekonomi beserta 152 peserta lainnya akan mendapatkan sertifikat “ Certified Tax Fundamental (C.Ftax)”.

Dengan syarat tuntas mengerjakan tugas ujian yang diberikan oleh panitia pelaksana.

Coach Dadang Suhardi menyebutkan, pelatihan C.Ftax ini adalah Angkatan pertama.

"Semoga 4 orang dosen Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan beserta 152 peserta lainnya semuanya lulus dan menjadi trainer dikelas perpajakan di Lembaga AR Learning Center.

Pelatihan C.Ftax ini sangat bermanfaat bagi dosen Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan. 

Selain menambah ilmu juga menambah skill atau keahlian perihal perpajakan, yang nantinya menjadi bekal untuk disebarkan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan. 

" Alhamdulillah kami dari perwakilan dosen dari Fakultas Ekonomi diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan Certified Fundamental Tax yang diselenggarakan oleh AR Learning Center,"  ucapnya.

Semoga ilmu yang di dapat bisa dibagikan untuk mahasiswa. Pihaknya  mengharapkan agar pelatihan seperti ini selalu diselenggarakan, bukan hanya saja berkaitan dengan perpajakan akan tetapi dibidang ilmu lainnya," timpal Munir dan Amir.(dhn)

Posting Komentar untuk " 4 Dosen FE Ikuti Pelatihan Certified Fundamental Tax"