Loading...

Banjir Gol di Winduhaji


KUNINGAN (BK)- Tren positif pasukan tua-tua keladi (julukanClub 80,s) berlanjut ketika mereka menghajar tanpa ampun HOLS FC Winduhaji dengan skor 7-2 (3-1). 
 
Laga penuh gengsi itu berlangsung di lapangan Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan, pada Rabu (9/6/2021) sore. Latih menarik dan kedua tim saling jual beli serangan.


HOLS sendiri dimotori dua gelandang senior Unang Brewok dan H Dadi. Untuk nama terakhir yang juga pemilik Toko Sumi Butik merupakan andalan STIE Kuningan (Cikal bakal Fakultas Ekonomi Uniku).

Dimasa jayanya Dadi merupakan playmaker andalan. Pada pertandingan Rabu sore, H Dadi tampil apik bersama Unang.

Meski babak pertama bisa menghimbangi, namun babak kedua ti HOLS ripuh. Selain karena faktor hujan deras turun juga stamina loyo maklum faktur K alias karolot (ha..ha..ha).

Gol pertama Club 80,s dicetak oleh Nono,s. Sayap gantung mirip Arjen Robben itu selalu merepotkan tuan rumah terutama dengan gaya menyisirnya sebelum memperdaya kiper.

Skor sempat disamakan oleh tuan rumah, namun skor kembali menjauh setelah Tegar mencetak gol kedua. Skor pun menjadi 2-1 dan babak pertama usai.

Memasuki babak kedua perubah besar dilakukan tim Club 80,s. Manajer Tim Yudi Agan merubah taktik dan memasukan pemain berdarah segar.

Hasilnya terbukti gol bertambah lagi oleh Tegar, meski sempat diperkecil menjadi 3-2, tapi pada sore itu anak-anak Club 80,s tampil edan.

Yusron, Tegar, Erhan, Kukuy, Agus, Budi, Gunawan, Yayat, Iman dan lainnya tampil enjoy sehingga gol tinggal menunggu waktu.

Pada sore itu Tegar striker lajang berhasil mencetak lima gol dan satu lagi dicetak oleh Yusron. Yusron andalan sayap kiri ini merupakan mantan Pemain Persitas Tasikmalaya.   

Mereka berdua menjadi binatang lapangan eh bintang lapangan. Dan selamat ini merupakan mesin gol club 80,s.

Usai pertandingan Tegar mengaku, lima gol yang dicetaknya dipersembahkan untuk kekasihnya yang setia huhujanan menyaksikan ia bertarung.

“Selain untuk meming (kabogoh), gol ini untuk teman-teman yang selalu mendukung saya karena kalau saya bermain sendiri pasti tidak bisa,” ujarnya nyerengeh.

Kapten Tim Kukuy yang didampingin duet Manajer Yudi dan Asep mengaku puas dengan hasil pertandingan. Kemenangan ini juga merupakan balasan karena sempat kalah dipertemuan pertama.

“Sabtu kita bertarung lagi lawan Maung FC. Mudah-mudahan menang dan yang terpenting bisa silaturahmi,” sebutnya. (DHN)

Posting Komentar untuk "Banjir Gol di Winduhaji"