Loading...

Mahardika Rahman Jadi Kabag Hukum, Posisi Kasi Intel Diisi Aryansa









KUNINGAN (BK)- Pasca ditinggal mati Mahardika Rahman SH MM menjadi Kabag Hukum Setda Kuningan, jabatan Kasi Intelijen Kejari Kuningan kosong.





Lowongannya terhitung tanggal 12 Maret 2021 atau pas kantor baru di lingkup Pemkab Kuningan.





Ternyata pasca kosong beberapa bulan, jabatan yang ditinggalkan itu diisi oleh Aryansa, SH. Ia semula Datun di Kejari Cianjur.





Sementara itu, proses pelantikan dan pengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Intelijen Aryansa SH dilakuka pada Kamis pagi pukul 10.00 WIB oleh Kajari Kuningan L Tedjo Sunarno SH Mhu.





Dalam kesempatannya Kajari mengucapkan Selamat datang dan bergabung, semoga dapat segera menyesuaikan diri di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kuningan khususnya dan wilayah hukum Kejaksaan Negeri Kuningan umumnya.





Acara yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB dengan disaksikan oleh Muhammad Haris, SH (Kasi Pidsus) dan Andi Manapang T Jonatan, SH., MH (Kasi Datun), dihadiri oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kuningan berlangsung dengan lancar dan khidmat.





Tentu tugas baru menanti bagi Aryansa terutama masalah kasus-kasus dugaan korupsi di Kuningan. Masyarakat menungguk aksi dari mereka terlebih Kasi Pidsus pun baru berganti



Posting Komentar untuk "Mahardika Rahman Jadi Kabag Hukum, Posisi Kasi Intel Diisi Aryansa"