Loading...

Cari Kado? Cek di Emihung.co,






KUNINGAN (BK) - Bagi kalian yang masih kebingungan dimana cari kado untuk moment istimewa, mungkin tulisan ini bisa jadi referensi.





Ya, tulisan kali ini akan mengulas sebuah bisnis online yang dibangun dua mahasiswa memanfaatkan waktu senggang di masa pendemi, Shifa Fauziah dan Dahrul.





Dengan komitmen membuka lahan pekerjaan dalam hal kerajinan tangan, buket, keduanya memberikan alternatif pilihan kado spesial dengan membangun Emihuing.co.





Di Emihung.co, tersedia beragam buket seperti buket flanel, buket snack, buket uang, snack box, bucket balon dan sebagainya.





Tentu ini akan cocok untuk kalian yang masih kebingungan untuk kado yang akan diberikan pada moment spesial, seperti wisuda, anniversary, tunangan ataupun pernikahan.





“Di kita juga ada promo, salah satunya dengan mengumpulkan voucher untuk gratis 1 buket,” ujar keduanya, Minggu (23/5/2021) sore.





Keduanya menjelaskan, rintisan usaha ini bisa membuka kesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan baru.





Karena masih berupa produksi rumahan, semuanya dikerjakan di Desa Gereba Kecamatan Kramatmuya. Meski rintisan, pemesanan disini bisa cepat, bahkan maksimal H-1, jika kondisi memungkinkan.





Pemesanan sendiri, bisa dilakukan langsung ke akun instagram @emihuing.co, atau ke akun pribadi melalui @shifa_fau dan @dahrulmn__ , bisa juga via di 085722782817 via Whatsapp.





Pelanggan, bisa memilih transaksi dengan transfer atau COD. Bisa juga diambil sendiri atau diantar. Lalu untuk promo voucher tadi, sangat mudah.





Setiap pembelian buket jenis apapun minimal 50 ribu teman-teman bisa mendapatkan 1 buah, denatn mengumpulkan 5 buah voucher bisa ditukar dengan 1 bucket.





“Emihuing.co menjadi solusi untuk para pelanggan apabila menginginkan buket karena harga nya terjangkau. Buket bunga emihuing.co bisa dipesan darimulai 35 ribu rupiah saja dan bisa request sesuai dengan pesanan,” sebut keduanya.


Posting Komentar untuk "Cari Kado? Cek di Emihung.co,"