Loading...

Ya Allah! Ada yang Gantung Diri Lagi






KUNINGAN (BK)- Kurang dari sepekan kasus gantung diri di Perum Ciharendong, kasus serupa kembali terjadi  di Lingk Ciweri Rt 03 /06 Kelurahn Awirarangan Kecamatan Kuningan.





Korban bernama Didid Ridwan (53). Korban juga adalah pegawai negeri sipil. Pada saat ditemukan oleh istrinya yang bernama Nani Rohani korban tergantung di loteng rumahya.





Dari informasi jasad korban ditemukan tergantung pada Selasa dini hari sekitar jam 01.00 WIB.





“Menurut keterangan  istri korban bahwa pada malam harinya suaminya menyuruh tidur duluan,” sebutnya Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suruso, Selasa (9/3/2021) siang.





Dan ketika bangun ia melihat suaminya tidak ada di tempat tidur. Kemudian didapati sudah menggantung diri di atas loteng rumahnya.





Agus juga menamabhkan,  dari keterangan saksi lain ykani Nana Suryana ketika mau berangkat ke pasar melihat keluarga korban sedang kebingungan.





Kemudian ditanya dan menyebutkan suaminya sudah dalam keadaan tergantung. Tampak dikomando pun warga menurunkan mayat korban.





Terpisah, Lurah Awirarangan Romli menambahkan, korban baru menikah dua bulan yang lalu. Sehingga kejadian ini sangat mengagetkan.





“Saya tadi sudah menengok ke rumah duka dan almarhum sudah dikebumikan pada jam 8 pagi. Kami ikut berduka semoga korban diterima disisi Allah,” ujarnya.





Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti korban melakukan aksi nekadnya. Namun, yang pasti semua berduka


Posting Komentar untuk "Ya Allah! Ada yang Gantung Diri Lagi"