Loading...

Tasyakuran Alumni Turangga Sakti 97/98 di Palutungan


KUNINGAN (BK)- Sabtu, 13 Maret 2021 bertempat di Buper Tenjo Laut Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur digelar tasyakuran yang ke dua tahun atas terbentuknya Forum Silaturahmi Alumni Sekolah Sepak Bola (SSB) Turangga Sakti Angkatan 97/98 (TS_97/98).





Kegiatan ini terselenggara atas gagasan dan ide dari keluarga besar TS_97/98 yang menginginkan terciptanya hubungan silaturahmi tidak hanya sebatas pada sepak bola semata, namun juga sisi lain di luar sepakbola.





"Memang kami dipertemukan pada satu tempat dan hobi yang sama yaitu melalui sepak bola dengan wadah Sekolah Sepak Bola (SSB) Turangga Sakti yang didirikan tepat bersamaan dengan Hari Jadi Kuningan yaitu pada tanggal 01 September 1995,” sebut Fauzi Slamet, yang datang dari tempat tinggalnya yang cukup jauh dari Garajati Ciwaru demi menghadiri acara ini.





Namun, esensi dari terselenggaranya kegiatan tasyakuran dimaksud adalah untuk mempertahan eksistensi dari sekedar nama besar Turangga Sakti yaitu Silaturahmi yang berkesinambungan.





Maka dari itu pada kesempatan kegiatan tasyakuran ini dihadirkan pula anak beserta istri dari seluruh rekan TS_97/98.





Pada kesempatan itu turut hadir pula di acara tersebut Pembina Turangga Sakti sekaligus Coach Senior Kabupaten Kuningan Ade Lesmana SSos MSi.





Sosok ini tidak asing lagi ditelinga pecinta sepakbola Kuningan. karena kontribusi terhadap pembangunan dan perkembangan sepak bola di Kabupaten Kuningan sangat besar.





Pelatih yang identik dengan kacamata itu datang atas undangan anak didiknya semasa berlatih SSB yang ia pimpin tersebut.





Jalannya acara tasyakuran hari itu cukup khidmat, lancar dan sesuai rencana dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kuningan terkait implementasi protokol kesehatan.





Kegiatan Tasyakuran ini pada prinsipnya digelar secara swadaya dari anggota dengan menggali beberapa potensi material diinternal TS_97/98.





Sementara itu dukungan secara personal atas terelenggaranya Tasyakuran juga diberikan oleh, Ugan Nugraha SE, Jon’s Cabe, Gelora Sport, Bawang KIM, Shakila Kids, Sule Peuyeum & Yon’s Motor dimana yang bersangkutan merupakan bagian dari Keluarga Besar Turangga Sakti_97/98.





Dan kegiatan ini sejatinya menjadi tolak ukur atau barometer untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, tentunya dengan harapan kekompakan dan kebersamaan tetap terjalin.





Acara silaturahmi sore itu juga diisi dengan acara hiburan dan ramah tamah diselingi makan bersama. Tampak punggawa senior Toni 'otong' Somantri juga turut hadir di acara tersebut.





Ia datang bersama dengan keluarga kecilnya. Dan banyak juga pemain pemain sepakbola Kuningan yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola Kuningan yang merupakan alumni Turangga Sakti 97/98. "Diharapkan untuk kedepannya kami bisa menyelenggarakan acara serupa untuk tiap tahunnya demi saling menjaga silaturahmi dan kekompakan di dalam dan luar lapangan antara pemain dan keluarga pemain,” seloroh Toni 'otong' Somantri yang merupakan pegawai Satpol PP.


Posting Komentar untuk "Tasyakuran Alumni Turangga Sakti 97/98 di Palutungan"