Loading...

Suami Pergi ke Sawah, Tak Kunjung Pulang , Begitu Disusul Ternyata Sudah Jadi Mayat










KUNINGAN (BK)-  Warga Desa Cileuya Kecamatan Cimahi digegerkan dengan penemuaan mayat laki-laki Jumat (12/5/2021) pukul 17.15 WIB.





Mayat laki-laki yang ditemukan dipinggir sawah itu belakangan diketahui bernama Dahri (55) warga RT 001/06 Dusun Manis Desa Cileuya.





Di dapat keterangan dari istri almarhum Nita (46) bahwa korban pergi ke sawah jam 07.00 bersamany. Pada pukul 11.00 WIB mereka memutuskan  pulang karena akan melaksanakan salat Jumat.





Dahri sendiri  berangkat lagi pukul 15.00 WIB tapi sendiran. Ia  akan membuat persemean padi persiapan panen besoknya.





Hingga sore jam 17.15  WIB korban tidak kunjung pulng. Hal ini membuat Nita resah dan ia berinisiatif menyusul ke sawah.





Begitu sampai ke sawah  ia menemukan suaminya sudah dalam kedaan meninggal dunia. Nita langsung meminta bantuan Casdi dan Rahyono  beserta warga mengevakuasi korban.





Dari  langsung di bawa oleh pihak keluarga dan warga ke dokter Yuli RA Novita beralamat di Dusun puhun Rt 001 Rw 003 Desa Cileuya untuk di lakukan periksaaan.





Setelah diperiska korban dinyatakan meninggal Dunia dengan dugaan serangan jantung. Selanjutnya kejadin ini dilaporkan ke Kadus Muhklis ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cileuya.





Setelah menerima informasi Babinsa Cileuya Kopda Agung Indra beserta Anggota Polsek Luragung melaksanakan pengecekan TKP dan mendatangi rumah korban. Kesimmmpulan akhir Kematian korban tidak ada unsur kekerasan. Korban memiliki riwayat penyakit lambung dan jantung.






Posting Komentar untuk "Suami Pergi ke Sawah, Tak Kunjung Pulang , Begitu Disusul Ternyata Sudah Jadi Mayat"