Loading...

Siap-Siap Bakal Ada Mutasi Ratusan Pejabat






KUNINGGAN (BK)Dalam waktu dekat Bupati Kuningan H Acep Purnama akan melakukan mutasi besar-besaran, pasca pelantikan hasil open  bidding eselon 2.





Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh, mutasi akan digelar Jumat (12/3/2021) di enam titik. Total ada 230 pejabat yang akan lantik dari mulai eselon 4 dan 3.





“Iya ada mutasi. Tapi waktunya tengah dibahas dan inginnya hari Jumat tapi semua tergantung pimpinan (bupati),” ujar Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Selasa  (9/3/2021).





Sekda menyebutkan, pejabat yang dimutasi adalah 230 orang. Ada yang mengisi jabatan yang kosong, promosi hingga yang digeser posisi.





“Mutasi kan seperti itu, selain tentu penyegaran, karena yang sudah lama menjabat tentu harus ada perubahan,” jelasnya.





Ia menyebutakan, banyaknya yang kena mutasi karena satu orang bergeser, maka ada 3-4 posisi ikut bergeser. Namun, yang pasti mutasi ini sesuai dengan kebutuhan.





Mengenai lokasi di enam titik  karena agar tidak menimmbulkan kerumunan. Pihaknya ingin maksimal dalam satu titik tidak lebih dari 50 orang.





Sementara itu, mutasi ini yang paling ditunggu-tunggu karena banyak jabatan yang kosong karena pensiun atau terpilih menjadi eselon 2.


Posting Komentar untuk "Siap-Siap Bakal Ada Mutasi Ratusan Pejabat"