Loading...

Pejabat BKPSDM Bergeser






KUNININGAN (BK)- Dari 422 pejabat yang dilantik tentu berbeda-beda. Ada yang promosi dari staf ke eselon IV.





Begitu juga yang promosi dari eselon IV ke eselon III. Tentu perasaan para pejabat itu ada yang senang dan sebaliknya.





Dari pengamatan kuninganmass.com, selain jabatan Kabag Humas yang menjadi sorotan karena diisi oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan Mahardika Rahman, juga untuk jabatan lainnya.





Untuk jabatan Kabag Barjas Setda Kuningan yang ditinggal Kusmana diisi oleh H Tito Palawa Nusanto, ST, MEng, MM yang semula Kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa H Tito Palawa Nusanto ST MEng MM.





Sementara Acep Tisna MH yang semula Kasi Kemitraan dan Kelembagaan Komunikasi Media pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo  promosi menjadi Kabid Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi  di dinas yang sama.





Disdikbud Kuningan yakni H Muhamad Mutofid SH MT. Ia adalah rival Wahyu pada saat open bidding Kadiskominfo.





Yang promosi juga hanya Acep, Tito, tapi juga Asep Tomi Novian. Ia semula Kasubag Perekonomia menjadi Kabid Perdagang Diskopdagprin.





Jabatan Kabag Perekonomian yang semula oleh Andi Juhandi yang memutuskan menjadi fungsional di Inspektorat, diisi oleh Aris Susandi dari Kabid SDA Dinas PUTR.





Jabatan di gedung putih juga yang ikut berubah adalah untuk jabatan Kabag Protokol dan Pimpinan Setda Kuningan. Semula oleh Maman Nurahaman disi oleh Asep Budi Setiawan yang dulu menjabat Sekretaris Bappeda.





Sedangkan Ahamd Juber yang semula Sekretaris Disdikbud menjabat posisi yang ditanggal Wahyu Hidayah yakni Kabag Adminitrasi Pembangunan Setda Kuningan.





Mutasi juga terjadi di BKPDSM atau yang dulu dikenal BKD. Dodi Sudiana SSTP yang semula Kabid Kepala Bidang Perpindahan, Pengangkatan Dalam Jabatan, Kesejahteraan Aparatur dan Fasilitasi Profesi ASN  naik menjadi Sekretasris BKPSDM.





Erni yang semula Sekretaris BKPSDM pindah ke Kabag Organiasi Setda Kuningan. Ia mengisis posisi yang ditinggal Agus Basuki yang terpilih menjadi Kasatpol PP.





Posisi yang ditinggal Dodi diisi oleh  Purwadi Hasan Darsono





Yang semula menjabat  Kabid Informasi Kepegawaian, Kepangkatan dan Jabatan Fungsional di intansi yang sama.


Posting Komentar untuk "Pejabat BKPSDM Bergeser"