Loading...

Epic comeback, Areja FC Jabranti Secara Dramatis Meraih Kemenangan diMenit Akhir


KUNINGAN (OKE), 20 Maret 2021. Areja FC Jabranti yang merupakan tim sepakbola dari Desa Jabranti dari ujung kuningan timur meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Balbalan Husnul Khotimah Fc dalam laga persahabatan yang digelar pada Jumat,19 Maret 2021

Bermain di Lapangan sepakbola Desa Cigedang Kec.Luragung, Areja Fc tertinggal 2-0 terlebih dahulu sebelum Arif memperkecil kedudukan menjadi 2-1 hingga turun minum.

Mulai babak kedua Areja Fc mulai melakukan rotasi pemain dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 dengan goal yang dicetak oleh Kamal,bahkan kamal kembali membuat Areja Fc unggul menjadi 3-2 di menit 75.

Pemain Balbalan Husnul Khotimah tersengat dengan goal tersebut dan berhasil menyamakan skor 3-3 di menit 85 melalui freekick yang cukup cantik.

Semua penonton mengira skor akan sama kuat 3-3 sampai akhir pertandingan, namun sesaat sebelum pertandingan berakhir, pemain husnul khotimah tertangkap hansball dalam kotak penalti. 

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh eksekutor penalti dari Jabranti yaitu Nurul dan membawa Areja Fc Jabranti menang dramatis 4-3 sampai peluit panjang dibunyikan.(dhn)


Posting Komentar untuk "Epic comeback, Areja FC Jabranti Secara Dramatis Meraih Kemenangan diMenit Akhir"