Loading...

1 Remaja Dihajar 3 Orang,Diduga Rebutan Pacar










KUNINGAN (BK)- Warga Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung dihebohkan dengan kejadian penganiayaan satu remaja dibawah umur oleh tiga temanya yang usianya masih sebaya.





Kejadian yang viral di medsos itu diduga karena rebutan pacar. Akibat penganiayaan itu korban di rawat di RSUD Gunungjati Cirebon.





Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, kejadian ini sudah lima hari terjadi. Banyak pihak mengingkan kejadian ini harus diproses secara hukum  agar tidak terjadi kembali.





Namun, ternyata oleh pihak keluarga korban dan pelaku masalah ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan pemdes setempat.





“Kejadiannya hanya kesalahpahaman saja dan saat ini akan diselesaikan secara kekeluargaaan,” ujar Kades Sindangsari M Taufik Abdulah, Kamis (11/3/2021) siang.





Pria yang dipanggil Opik itu hanya ingin pihak keluarga anaknya kembali sembuh dan memaklumi apa yang terjadi karena memang sama-sama remaja.





“Tidak menggunakan benda hanya oleh tangan,” jelasnya.





Terpisah, Babinsa Sindangsari Serda Saefudin membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tengah dilakukan mediasi dengan kedua belah pihak dan ditengahi oleh pihak desa.





“Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi lima hari dan korban dirawat di Cirebon,” jelasnya.





Mengenai seberapa parah luka yang diderita oleh remaja itu pihaknya tidak mengetahui pasti karena belum melihat hasil rekam medik.(BK)


Posting Komentar untuk "1 Remaja Dihajar 3 Orang,Diduga Rebutan Pacar"