Loading...

Hilangkan Suntuk Dengan Shoping


KUNINGAN -Setiap orang tentu memiliki kesibukan tersendiri setiap harinya. Begitu juga dengan Riska Rismayanti (22) warga Desa Linggasana Kecamatan Cilimus.

 Setelah sepekan disibukan dengan berbagai aktivitas, Riska pada akhir pekan memilih untuk memanjakan diri dengan pergi berbelanja. Bagi dia, resep mujarab menghilangkan penat bagi kaum hawa adalah berbelanja.

 “Saya yakin semua perempuan ketika suntuk agar kembali fresh adalah dengan berbelanja. Apalagi kalau shoping itu barang yang kita incar sejak dulu saya jamin cenghar,” ucap Riska sambil tertawa lepas , kemarin.

 Riska yang lahir 15 Maret 1992 itu mengaku, bagi perempuan berbelanja itu tidak selalu mahal. Namun, disesuaikan dengan kemampuan. Sebab, ketika berbelanja berlebihan nantinya justru akan memberikan dampak negatif.

 Ia sendiri selama ini selalu berusaha berhemat karena dengan modis tidak selalu mahal. Namun, bisa memilih bagaimana pakaian yang sesuai dengan tren saat ini.

 Sementara itu untuk menja kondis badan agar selalu fit, Riska yang merupakan jebolan SMK terkenal di kota kuda ini rutin jalan kaki. Jalan kaki merupakan olahraga yang benar-benar tidak bersiko tinggi.

"Senam aerobik sih suka tapi tidak sering, seperti halnya shoping olahraga adalah hukumnya wajib. Ingin sehat resepnya adalah olahraga rutin meski itu hanya 15-30 sehari,” ucapnya.

Ditanya mengenai Kuningan yang saat ini tengah merayakan hari jadi, Riska mengaku, bangga menjadi warga Kuningan. Bagi kota ini diberikan udara sejuk dan tanah subur sehingga warganya harus banyak bersyukur dan menjaga kelestarian alam.

 “Saya ingin banyak kaum perempuan asal Kuningan yang terus berprestasi. Saya yakin perempuan apabila diberi ruang bisa maju,” jelasnya.

 Mengenai perkembang Kuningan menurutnya, dari tahun ke tahun ada kemanjuan. Ini menadakan pemerintah daerah bekerja dalam menata pembangunan di Kuningan, tinggal pemerataan saja.

 “Dengan luas wilayah kecil akan mudah dalam mengaturnya. Saya yakin bupati yang sekarang juga akan mampu membawa Kuningan lebih maju lagi,” tandasnya.(mus)

 

Posting Komentar untuk "Hilangkan Suntuk Dengan Shoping"