Loading...

Penggemar Koes Plus dan Persib


KUNINGAN (BK) -Hai!  Teman-teman ku yang baik. Bagimana kabarnya? Mudah-mudahan baik yah. Perkenalakan  namaku Kenzie Hizam Albarra.

Menurut ibuku yang bernama Dwi Rachmayanti aku lahir tanggal 9 Juni 2010 pas ada pergelaran  Piala Dunia. Jadi, setiap aku bangun tengah malam semua yang ada di rumah  baik itu kakek atuapun  uwa ikut menemani karena bergadang nonton bola.

Oya temen-teman selain hobiku main bola sama uwa, aku juga paling senang dengar musik. Kakekku yang membuat senang dengar musik lho karena tiap aku ditimbang-timbang sebelum bobo diputarkan lagu Koes Plus.

Maka sejak itu hingga sekarang aku menjadi penggemar Koes Plus. Dari banyak lagu aku lebih senang lagu pelangi dan nusantara. Selain itu juga menyukai lagu The Mercy Kisah Seorang Pramuria.

Tapi jangan salah meski aku senang lagu lawas aku juga seneng lagu anak-anak. Dari sekian lagu ada  satu lagu yakni satu dua tiga empat. 

Aku juga selalu karaoke dengan ayah yang bernama Yosa. Makanya aku sedikit bisa nanyi. Aku jugs suka mainin gitar, organ dan drum yang ada di rumah kakek.

 Kalau ditanya cita-cita ku aku ingin jadi anak suskes dan berbakti kepada orang tua. Selain itu juga aku ingin menjadi pemian bola agar bisa main di Persib Bandung.

Selain nyanyi kegitanku adalah main dengan temanku yang ada di Perumahan Pesona Mutiara Desa Kasturi Kecamatan Kramatmulya Blok B3. M

meski masih kecil aku sudah belajar ngaji  lho, aku juga suka ikut salat bareng ibu. Sekian dulu yah temen-teman perkanalan dari aku yah. Klo main ke Kuningan mampir yah ditunggu!

Posting Komentar untuk "Penggemar Koes Plus dan Persib"